Selena Gomez Merasa Tak Punya Teman

Kamis, 14 September 2017 - 01:14 WIB
Selena Gomez Merasa Tak Punya Teman
Selena Gomez Merasa Tak Punya Teman
A A A
JAKARTA - Selena Gomez boleh saja memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia, tetapi dia merasa kehidupan yang dijalani seperti tidak mempunyai teman.

Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku sangat sulit untuk membuat persahabatan, di mana ada komunikasi yang hangat, berbagi suka dan duka. Pasalnya, bagaimanapun, dia tidak memiliki cukup waktu untuk mencurahkan perhatian pada semua orang. Hal itu diungkapnya di acara Business of Fashion.

Artis yang berteman akrab dengan Taylor Swift ini menjelaskan butuh tingkat kepercayaan dan dukungan yang lebih tinggi daripada kebanyakan orang untuk mendapatkan sahabat. Artinya, tidak selalu mudah untuk memiliki orang-orang di sekitar sampai dirinya bisa benar-benar berbicara dan bergaul.

"Saya merasa seperti saya mengenal semua orang, tapi tidak memiliki teman. Saya memiliki tiga teman baik yang bisa saya ceritakan, tapi saya mengenal semua orang. Aku pergi ke mana saja dan aku seperti, 'Hey guys, bagaimana kabarnya?' Dan rasanya menyenangkan untuk terhubung dengan orang lain. Namun, memiliki batasan sangat penting. Anda harus memiliki beberapa orang yang menghormati Anda, menginginkan yang terbaik untuk Anda dan Anda menginginkan yang terbaik untuk mereka. Kedengarannya mudah, tapi sulit,” ungkapnya.

Artis berusia 25 tahun ini juga percaya bahwa media sosial bisa menjadi penghalang untuk memelihara ikatan persahabatan. Baik dengan rekan kerja dan penggemar.

"Saya melihat keterputusan dari hubungan kehidupan nyata dengan orang-orang, dan itu membuat saya sedikit khawatir. Menurut saya, media sosial adalah cara yang mengagumkan untuk tetap terhubung, untuk mempelajari lebih banyak hal tentang apa yang terjadi di luar gelembung kecil Anda, tapi terkadang saya pikir itu terlalu banyak informasi,” beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4540 seconds (0.1#10.140)